Perkenalan Masuk Di BLC-TELKOM



Perkenalan Masuk Di BLC-TELKOM
 

Assalamualaikum Wr.Wb

Nama saya Erlangga Epriatama Biasa di panggil 
Saya lahir 
Dari Sekolah SMK CYBER MEDIA Jakarta Selatan
Kelas XI-TKJ2
Masuk sekolah pukul 07:00 dan berakhir 15:00
Yang beralamat SMK Cyber Media Jakarta. Jl. Duren Tiga No.12 Pancoran Jakarta Selatan,
Hobby Saya adalah membaca, saya suka membuat cerita fiksi yang bergenre romance,hurt dan comfort jika ada waktu luang saya akan melanjutkan cerita fiski saya.

Saya disini ingin menambah ilmu dan menambah wawasan di BLC TELKOM
Cita cita saya ingin menjadi seorang IT.

Apa itu IT??
IT (Information technology) atau dalam bahasa Indonesia disebut TI (Teknologi Informasi) adalah istilah umum untuk menyebut teknologi apapun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.

Apa itu Jaringan??

Jaringan komputer (jaringan) adalah jaringan telekomunikasi yang memungkinkan antar komputer untuk saling bertukar data. Tujuan dari jaringan komputer adalah agar dapat mencapai tujuannya, setiap bagian dari jaringan komputer dapat meminta dan memberikan layanan (service).

Saya belajar di BLC Telkom Klaten, Hanya 90 Hari. Dari awal february sampai 30 April. Hitungannya adalah 3 bulan, pembimbing saya
bernama Pak.Wahyu Irzadi S.kom. Dia adalah kepala program di jurusan TKJ saya. Kami pergi dari jakarta ke Klaten pada tanggal 30 january berkumpul terlebih dahulu di sekolah abis maghrib dan berangkat jam setengah 1, dan pada tanggal 31 january kita sampai di klaten, dan setelah istirahat kita mengunjungi

Tempat BLC Telkom.
Saya belum begitu ahli jadi saya disini ingin mempelajarinya dengan benar
Mohon Kerja samanya

Sekian Terima Kasih

No comments:

Post a Comment