Wing Sentot Irawan Berkunjung Di BLC Telkom


Wing Sentot Irawan Berkunjung Di BLC Telkom


Saya merasa senang takjub bahwa seorang seniman musik ballad, musik balada adalah genre musik favorit saya jika sedang bersantai membaca buku di derasnya hujan, lalu apa musik balada itu?? 

Musik balada (bisa dibilang ballad dalam bahasa inggris) adalah musik yang berbentuk narasi musik. Balada secara khusus merupakan karakteristik dari puisi dan lagu populer dari Kepulauan Inggris dari periode abad pertengahan sampai abad 19 dan digunakan secara luas di seluruh Eropa dan kemudian Amerika, Australia dan Afrika Utara. Balada banyak ditulis dan dijual sebagai selembar broadsides. Bentuk ini sering digunakan oleh penyair dan komponis dari abad ke-18 untuk menghasilkan balada liris. Pada abad ke-19, musik ini membutuhkan makna dari bentuk lambat lagu cinta populer dan istilah ini sekarang sering digunakan sebagai sinonim dengan lagu cinta, khususnya power ballad pop atau rock.


beliau berkunjung ke tempat saya magang prakerin yaitu BLC-Telkom Klaten Beliau bukan hanya seorang musisi ia sekaligus adalah pesepeda yang sudah mengelilingi ASIA Tenggara, beliau menceritakan pengalaman - pengalamanya sekaligus memberikan motivasi kepada kami di tempat prakerin.

Inilah hasil foto yang diambil oleh teman magang prakerin saya bernama Yogi Prasetyawan kalian bisa berkunjung ke blog sobat saya bertautan http://www.script-kiddies.org




Pada malamnya BLC Telkom mengadakan talk show di RSPD Klaten dengan tema "Silent Of Journey " Bersama " Mbah Suro Dhemit" dengan frakuensi 91,6 MHz RECORD bisa didengarkan disini : goo.gl/augv4e Tidak hanya tanya jawab tetapi juga menyanyi bersama diiringi petikan gitar dari mas Anjar




Maaf jika saya ada salah kata, sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada Yogi Prasetyawan untuk fotonya, sekian terima kasih.

No comments:

Post a Comment